Wednesday 5 June 2013

Game yang paling rame di psp

بسم الله الرّحمن الرّحيم  
 sekarang ane akan nge post yang berjudul game yang paling rame di psp (menurut pengalaman). setelah banyak berpikir tentang apa yang akan saya post kan, ini karna ane juga bingung harus nge post apa lagi. ane mempunyai psp dari kelas 6 SD, ane mau berbagi pengalaman ane kepada agan-agan. karena tidak jarang banyak game psp yang engga rame. langsung saja ke pokok pembahasan kita

1. PES 2013
      ya begitulah. ane juga termasuk yang suka main game bola. walaupun ga sering sekali sih. tapi bermain game ini bagi watina itu sangat membosan kan. ia memang game ini membosankan, tapi kalo lagi duel sama temen sekelas ini game jadi rame. :)


2. Harvest Moon Hero Of Leaf Valley 
      nah ini baru yang ane demen. ane ini termasuk yang gemar sama yang beginian loh. walau temen-temen ane jarang ada yang suka beginian. temen-temen ane suka nya PES melulu. game ini patut di coba gan, soal nya ini game cuma hadir di psp (setau ane)

3. Harvest Moon Boy & Girl
       sebenernya ini game ps1, tapi di hadirkan di psp. cukup rame sih. ane juga suka maen kalo lagi ga ada kerjaan, tapi sekarang sibuk melulu. -___-



4. God Of War - Chains Of Olympus & God Of War Ghost Of Sparta
        ini nih game perjalanan yang menurut ane paling rame, game ini di ps2 juga rame gan. tidak bisa diragukan lagi. coba aja deh dari pada ga ada kerjaan mah.


5.The warrior

     Bagi yang suka geng-gengan udah lah main game ini aja, dari pada geng beneran ntar dapet dosa loh.

6. GTA Liberty City Stories

      Yah ini mah sama kaya yang di atas, ga beda jauh. tapi ane jarang maen yang kaya gini mah.

7. Lego-lego an
      

    Semua yang lego-legoan biasa nya rame gan. coba aja deh, ane yang batman nya udah tamat.

8. Naruto
        Naruto terlalu banyak versi nya, jadi ane pusing yang mana yang paling rame. tapi setau ane pada rame gan.

9. King kong
        ini game favorit ane nih gan. waktu SD ane suka maen nih game nya di ps2, bagus nya tuh hadir juga nih game nya di psp. (kekurangan nya: banyak yang di potong)

10. Silent Hill Origins & Silent Hill Shattered Memories
         Nah game ini nih yang paling sport jantung, ane takut kalo harus maen ini game sendirian. perasaan ane ga pernah maen nih game di karenakan takut banget. paling yang pernah maen nih game kaka saya, kata nya sih rame jadi ane cantumkan

11. Metal Slug 
       Metal slug memang selalu rame dari sedjak ps1 juga. di psp pun turut hadir, tapi ane ga tau versi semuanya. tapi yang pernah ane coba di psp yaitu Metal Slug XX 






    mungkin hanya sekian dari saya, kalo ada yang lebih rame dari pada ini coment aja yah. 

آخر الكلام.السّلام عليكم










2 comments:

  1. keren gan, bermanfaat dah blognya, gan kalau bisa sering di update blognya, kan banyak tuh game populer di K4skus gan.

    ReplyDelete