Saturday 1 June 2013

anime paling rame menurut pengalaman sendiri

بسم الله الرّحمن الرّحيم
      kali ini ane akan mengepost teks yang berjudul anime paling rame (menurut pengalaman ane gan). gan sebelum nya ane minta maaf jika kata kata nya aneh semisal ane, trus kadang saya, kadang aku. ahahahaha. biasa masih belajar nulis.
      ane ini termasuk yang suka dengan yang nama nya anime gan, koleksi ane sampe 200GB, jumlah judul nya ada 100 kurang langkung. padahal saya download pake modem loh. ahahahha. bayangkan betapa lama nya menunggu 200gb terunduh, haduuuuuh lama. tp hasil yang di dapat sangat memuaskan, walau ada juga sih yang ga rame. dari situlah ane mau mengabarkan kepada agan-agan semua tentang judul apa saja yang rame-rame supaya tidak kaduhung (menyesal).

langsung saja jangan banyak basa-basi


1. Naruto dan one piece


          anime ini sudah tidak aneh lagi gan, pasti nya sudah pada tau kan.

2. Bleach

           anime ini mencerita kan tentang dewa kematian. beuh rame nya bisa-bisa begadang terus berturut-turut.ahahaha, kisah di mulai saat ichigo menjadi incaran para hollow(monster) menyerang nya dan keluarga nya, di sebabkan dia memiliki kekuatan halusinasi yang kuat. dan seterus nya, mending nonton deh daripada penasaran.

3. ao no exorcist



           anime ini menceritakan tentang seorang anak yang bisa melihat iblis. lalu dia bersekolah di tempat pembasmi iblis, dia bercita-cita menjadi paladin(tingkat tertinggi pemburu iblis). ane ga ceritain semua karena takut tidak menjadi sufreas, gituuuh. ahahahaha

4. beelzebub


     ini nih anime rame nya minta ampun, anime ini menceritakan tentang anak raja iblis yang di turunkan ke dunia manusia. udah lah tonton aja inih, asli rame.

5. vampire knight


      ini juga rame sob, jangan sampai di lewatkan.

6. death note


    jelas ini mah rame pisan.

7. fullmetal alchemist


     sob ini juga wajib di tonton, walau bertemakan anak kecil tapi rame nya samapai pak tua pun ikut nonton.

8. highschool of the dead


   anime ini menceritakan tentang zombie gan. wih rame

    mungkin hanya segitu dulu gan, saya tidak banyak komentar karna takut jadi tidak rame, karena sudah tau. ini sesuai pengalaman ane sendiri gan. jika sudah pada di tonton semuanya coment gan, ntar ane update lagi.


آخر الكلام. السّلام عليكم
         







1 comment:

  1. post anime sad ending juga dong gan

    ReplyDelete