Friday 10 April 2015

Cerita pendek vol 2

KEKINIAN
Khusus: R, A-BO, D.

                Tidak ada orang yang mau ketinggalan zaman. Semua pasti ingin terlihat kekinian, walau muka pas tapi ada nilai lebihnya dari gaya yang pangki. Sekarang yang paling tren yaitu batu akik, sudah lazim di kalangan para pria dewasa memakai batu. Biasanya sih yang ane tau batu nya warna hijau gitu T_T, tapi itu keren gan. Batu vs gedjet yang menang batu soal nya lebih keras. Harga batu kisaran tergantung dari keindahannya.



                Selain batu yang lagi tren, ada juga yang namanya bully, semua senang membuli tapi ga mau di bully. Asal kata bully dari game ps 2 yang judul nya bully (dulu ane kira gitu) ternyata salah. Paling enak tu ngebuly ketika kita banyakan dan yang di bully 1 orang, biar kita ga kena marah sendiri. Walaupun itu perbuatan salah tapi masih banyak yang melalukannya. (kata-kata bijak)



                Siapa orang yang ga kenal selfie, pasti itu orang awam (kata orang alay). Selfie biasa di manfaatkan untuk menampakan ke indahan muka. Biasanya selfie lebih sering di lakukan oleh yang cantik, jika ada orang yang jelek melalakukan selfie bisikin di telinganya “sadar bengeut oy”. Setelah selfie biasanya langsung di upload ke sosmed terdekat. Biar ke kinian.

                Update status subuh-subuh. Itu ane kira kayanya baru bangun lansung aktifkan paket data lalu update status. Entah apa yang ada di pikirannya tapi itu terlihat keren (katanya). Walau banyak pelaku update tengah malam tapi untung nya ane ga pernah melalukannya. Biasanya update status yang kemaren atau repost kayanya, kalau engga update photo2 yang sudah lalu

                Update tepat waktu. Biasanya di bbm, ketika kejadian itu terjadi ia langsung ganti Dp (display picture). Tapi ane rasa ini wajar bagi wanita cantik, tapi bagi pria yang suka ngelakuin ini entah lah. (secara pribadi ini kelewatan). Biasanya kelakuan ini bermaksud untuk di perhatikan orang lain ia sedang apa atau ia ingin memberi tahu bahwa dirinya dapet ke bahagiaan.

                Upload photo speedometer mobil atau bensin. Ini hal yang sedang trendi gan, jadi ia Bangga kalo bisa beli bensin atau sedang keaadan cepat ia photo lalu update instagram (kaya si dul). Tapi ini kekinian baginya. Hal ini bukan bermaksud memberi kabar kepada yang lain ia mampu beli bensing, tidak lain dan tidak bukan ia memamerkan mobil babeh nya. Mungkin ini juga, karna ane ga perah photo-photo yang begituan.



                Mungkin hanya sekian, karena judulnya certia pendek jadi ane hanya bercerita sedikit. Kalo banyak ntar ganti judul jadi cerita PANJANG. 


Ket:
- D = dewasa
- A-bo = anak bimbingan orang tua
- R - remaja
- bengeut = muka

Mohon maaf bila ada yang tersinggung, ini buka bertujuan untuk merendahkan derajat orang tapi untuk kesenangan membaca saja.

1 comment:

  1. Great post! I am actually getting ready to across this information, is very helpful my friend. Also great blog here with all of the valuable information you have. Keep up the good work you are doing here. Poly Cotton Yarn

    ReplyDelete