Friday 10 April 2015

Cerita pendek vol 1

Hemat pangkal banyak sabun
Khusus: D (dewasa)

                Semua di mulai saat brother ane (sebut saja dia M) yang takut keramas maen air di kamar mandi, ketika itu ibunda ane baru membemelikan sabun cair baru. Singkat cerita si M anteng di kamar mandi padahal dia paling takut kalo ibu ane keramasin rambut nya, sebab itu keadaan orang di rumah saat itu mencurigai si M berbuat onar.

                Ketika itu ibunda ane lagi dalam keadaan tidak mood, biasa lah ibu-ibu sering jengkel oleh anak-anak nya sendiri (soal nya ane 7 bersaudara) jadi sering ribut di rumah. Ketika itu ibunda mencari si M yang sedang maen air. Di dapat si M sendang main dengan sabun dan sabun cair baru itu ia masukan ke dalam ember lalu di beri air lalu ia kocek dan dari situlah busa yang banyak keluar.

kayanya ini yang ada di pikiran nya

                Seketika itu ibunda langsung mengomeli nya dan ane, padahal ane sedang maen computer (adik yang salah kaka kena imbas). Lalu ibunda memandikan si M dan ane menertawainya seperti biasa. Ibunda memandikan si M dengan sabun cair yang ia berikan air lalu di kocok-kocok, di situ sikap hemat yang di tanam kan dalam menggunakan sabun cair terakhir.

                Pada kejadian itu ketika hari jumat pagi, ketika siang sebelum jumatan aku pun mandi jumat terlebih dahulu. Ketika itu ane baru nyadar bahwa sabunnya itu habis oleh ke kreatifan brother. Lalu aku pun memasukan air ke dalam botol sabun cair itu dan aku kocok-kocok. Ternyata tidak ada sedikit pun sabun yang tersisa terpaksa aku mandi pake air dengan air.


   

Ket : Kenapa ini di kategorikan cerita dewasa karena ada usur sabun, biasanya sabun di artikan jorok jahahaha

Arti kata :
- anteng : menikmati/sedang asik 


No comments:

Post a Comment