Sunday 4 August 2013

Whatsapp di iPhone berbayar


    Kali ini ane akan bahas tentang whatsapp di iPhone berbayar, bagi orang yang seperti ane alias tidak punya kartu visa atau sebagai nya, pasti ribet jika menginginkan app yang berbayar karna tidak punya kartu kredit. ingin app berbayar tapi tidak memiliki kartu kredit pasti pelariannya ke jailbreak, karna setelah di jailbreak katanya bisa jadi gratis tapi beda cara pendownloadan.

   Tapi ane pribadi tidak tertarik memakai cara jailbreak, karena takut ada apa-apa dan sebagai nya. ane lebih suka orsinilan baik software maupun hardware pada produk apple (mudah-mudahan ane konsisten). karena whatsapp adalah app wajib jadi ane pusing mikirin nya, karena kartu kredit ga punya, dan jailbreak ga mau, jadi ane pasrah dan menunggu app ini gratis.

  Setelah beberapa lama ternyata doa ane terkabul, whatsapp di app store jadi gratis, ane cepet-cepet install deh, setelah di install ternyata whatsapp ini tidak begitu bagus dengan yang di bayangkan. tapi lumayan lah gratis. cepetan agan-agan download sebelum app ini jadi berbayar lagi, walau harga nya cuma 0,99 us dollar tapi kan ribet kalau ga punya kartu kredit mah.



  Tapi ketika ane ngeinstall whatsapp ada bacaan gratis hanya satu tahun kesana nya mah bayar 0,99 us dollar pertahun.

  Mungkin sekian dari ane semoga bermanfaat.


No comments:

Post a Comment