Thursday 1 August 2013

cara memutar film di iphone, ipad, dan ipod

بسم الله الرّحمن الرّحيم
 ane sempat bertanya-tanya tentang memutar film di iphone ke bah google, bah google memberikan solusinya tapi ketika ane coba, eh ada kekurangan nya. ada yang bayar,ada yang harus dijailbreak, ada yang ketika nonton itu ada adds nya, ada yang ga full version. tapi ane tetep berusah agar ane bisa memutar film di iphone dan ipad ane. masa  android aja bisa iphone ga bisa. hehehehe

inilah solusi dari ane sob,

AcePlayer









mkv, flv, subtitle bisa di baca gan
ane udah coba, hampir tidak ada kekurangan nya

bisa di download gratis di app store, sekarang

tapi ga tau sampai kapan app inih akan gratis

cepat download sebelum app ini jadi berbayar

ada kabar bahwa VLC for ios akan hadir bahkan sekarang sudah hadir, cek in your iPhone
آخر الكلام.السّلام عليكم

No comments:

Post a Comment