Monday 29 July 2013

walkthrough final fantasy vii ps1

    Kali ini ane akan nge post tentang walkthrough atau panduan game final fantasy vii, biarpun game ini berada di ps1 yang sudah ga jaman tapi game yang satu ini jangan sampai di lewatkan, game ini mengingat kan kita kepada jaman dulu kaka-kaka kita yang masih muda bermain game layak nya kita yang ketagihan bermain game online.
     Coba dulu deh, di jamin ga akan rugi. game ini bisa juga di mainkan di computer menggunakan emulator. lumayan kan ga usah beli dulu ps1, dan disc nya juga bisa di download di situs lain, soal nya ane juga ga punya.



    
bagi yang punya psp agan dapat memainkan ps1 di psp. cara nya ada di sini

langsung saja agan-agan ane akan memaparkarkan walkthrough nya dengan format pdf yang agan bisa mendownload nya di


dan ane juga menyediakan dalam bentuk microsoft office document


alasan ane pake pdf atau docx agar tidak perlu ke connect internet lagi apabila ingin melihat nya
ahahahaha




No comments:

Post a Comment