Sunday 14 July 2013

e-mail saya tidak bisa di buka atau hangus

بسم الله الرّحمن الرّحيم
    sekarang ane akan berbagi pengalaman, ane tau ini dari guru ane dan pernah juga ibu ane ngalamin. Pertama tama di mulai ketika, eh salah. jadi ginih mengapa mail tidak bisa di buka itu karena terlalu banyak pesan yang masuk, jika terlalu banyak dan agan tidak menghapus nya ya jadi ke hapus dan agan tidak bisa membuka nya lagi dan harus MEMBUAT AKUN mail BARU.
   
Di antara penyebab terhapus nya ialah
1. agan mengisi formulir buat akun dengan email tersebut pada
- facebook
       ini si facebook rajin sekali mengirim e-mail ke pada agan tentang apa yang terjadi, seperti pemberitahuan, pesan, dan berita bahwah permintaan teman anda telah di comfirm
- twitter
      si abang ini juga sama, tidak beda jauh dari si face
- dan masih banyak lagi

    Cara mengatasi nya

1. agan harus cepat-cepat menghapus mail dari social media yang masuk agar tidak terlalu banyak
2. agan mempunyai dua e-mail atau lebih. semisal yahoo dengan gmail
        yang satu buat yang ga penting (social media)
        yang satu nya buat yang penting (pekerjaan)

ane juga punya dua e-mail. supaya ga ribet

ane lebih suka yang gmail karena lebih besar cakupan nya, maklum lah kan sekarang google sedang maju-maju nya ahahaha

mungkin sekian dari ane semoga bermanfaat

آخر الكلام .السّلام عليكم

No comments:

Post a Comment