Saturday 17 August 2013

Aplikasi screenshot pc

  Kali ini ane akan memberikan aplikasi screenshot pc. ana aplikasi nya ialah lightscreen, ane udah pernah nyobain nih aplikasi, lumayan lah bagus hasil nya dari pada layar di photo pake hp mah kan jelek hehehehe. aplikasi ini ane tau dari temen sekelas, dia nyaranin kalo ingin screenshot pake aplikasi ini.
  Ane sediain link download nya agar lebih mempermudah agan-agan, jika link mati tinggal coment aja yah. insaallah ane bales

  Agan-agan yang ingin aplikasi nya bisa mendownload di sini



 
nanti aplikasi nya seperti ini, sangat kecil yah

hasil hasil yang di perbuat lightcreen:






    Aplikasi ini menenurut ane sangat bermanfaat dan jangan di lewatkan, apalagi bagi para penulis di blog seperti ane ini :).

    Lumyan bagus kan, mungking hanya sekian dari ane semoga bermanfaat bagi agan-agan sekalian. mohon maaf bila ada kata-kata yang tidak bagus atau salah. oh ia pergunakanlah pada jalan kebaikan yah.







1 comment:

  1. maaf gan nungpang infonya dikit :D sebetulnya untuk windows 7 udah ada aplikasinya tanpa di donwload alias sudah terinstall tinggal klick start >all progams >accessories >snipping tool..
    untuk totalrial cari aja di gloogle bayak kok :D

    ReplyDelete