Sunday 11 May 2014

Cewe absurd

     Ketika kita melihat orang cewe yang berpenampilan biasa bersifat aga keras dari cewe yang lain, biasanya yang kita bayangkan itu cewe tomboy biasa, trus kila lihat lagi cewe yang semisal nya tapi ada tambahan 'tidak taat peraturan sekolah' kita mengira dia pasti cewe tomboy lv2, pake lv biar kaya maicih. Yang ada dipikiran kita pasti cewe tomboy sukanya music keras, band yang ga jelas, band yang nyanyinya itu ga jelas, sama ga jelas tapi dari barat, pakain hitam atau merah, pake gelang karet, dll (dan lupa lagi)

  Tapi ane punya temen dan dia juga punya temen, tah temennya itu berbeda dengan tomboy pada dasar nya wkwkwkwk, itu sebabnya judul cerpen ini cewe absurd atau absurt atau absrut. Dia tomboy lv2 tapi dia suka Kpop atau Jpop dan KDrama atau JDrama, tomboy ga tuh? wkwkwk itu sifat peminim nya kali. tapi dia baik dan sapel wkwkwk

    Intinya setiap yang cewe tomboy itu pasti ada sifat peminim nya. namanya juga cewe. pasti dia juga takut sama hantu wkwkwk, kata temen ane ituh dia bilang takut kesurupan jerapah -__-. biar gereget kesurupan jerapah. intinya cerata ini ngaur, ga jelas banget ceritanya, mengada-ngada, tidak kreatif, takberhikmah.

wassalam. thaks guys

No comments:

Post a Comment