Wednesday 21 August 2013

Download soundtrack anime Anohana

   Selagi ada waktu senggang kepana engga ngepost di blog yang sepi ini. mudah-mudahan tambah ramai aja pengunjung nya aamiin. kali ini ane akan ngepost tentang soundtrack nya anime anohana. lumyan nih anime nya sedih. ane saranin untuk tonton deh gan. wajib nih anime jadi koleksian. soal nya ane termasuk yang suka ngoleksi anime-anime, walau koleksi ane ada yang ga rame tapi tetep ane simpen. 





    Selain itu soundtrack nya pun cukup enak di dengar, (padahal kaga ngerti arti nya) apalagi yang ending nya. hihihihihi wajib nih jadi koleksi soundtrack-soundtrack anime nya. lumayan lah kalo ga ada kerjaan mah bisa denger nih lagu, dari pada ngelamun. hehehehe, jika belum punya anime nya cepet cepet download dan tonton, soal nya rame loh.




     Setelah lama bercakap-cakap akhir nya ane cape, jadi langsung aja lah link nya ane persilahkan sedot:

opening: galileo galilei - aoi shiori

ending    : kayano ai tomatsu haruka hayami saori - secret base ~kimi ga kureta mono~


     Mungkin di cukupkan pada post kali ini, maaf bila ada kata-kata yang tidak enak. mudah-mudahan ane bisa lebih baik lagi dari ini. semoga bermanfaat yah lagu nya :D. coment-coment aja bila link mati atau dead. sesegera mungkin ane akan memperbaiki nya.



2 comments:

  1. kok, saya cari sana-sini error page semua? coneksi saya yang bermasalah apa emang uda kadaluarsa linknya

    ReplyDelete