Wednesday 14 August 2013

Download ost angel beats

     Hay bagi yang membuka blog ane, salam damai dari ane. berhubung ane lagi seneng-seneng nya denger soundtrank nya anime angel beats ini jadi ane ngeposting "download ost angel beats" yah walau arti dari lagu nya ga ngerti soal nya bahasa jepang tapi bisa di translate ko menggunakan app yang bernama tuneWiki dan musicXmacth (bagi pengguna iPhone dan android) kalo bb mah kurang tau.





   Karena anime ini begitu bagus jadi ane suka dan sountrack nya pun lumayan enak keun, jadi ane ngeposting inih. lumayan lah untuk koleksi lagu-lagu jepang nya.. bagi yang belum nonton ane anjurin nonton nih anime angel beats lumyan lah rame.


    Langsung saja kepada link untuk soundtrank nya ane persilahkan di unduh.

   Girl dead monster
   Mungkin sekian dari ane, semoga bermanfaat bagi agan-agan sekalian.



14 comments:

  1. Sankyuu pak, kunjungi fs Ane yak :3 www.Animesoftshare.net | Animesoftshare Fansub

    ReplyDelete
  2. sama-sama, jika link nya mati langsung coment aja gan :)

    ReplyDelete
  3. Makasih banget nih udah share soundtracknya, ijin donlot dulu .

    ReplyDelete
  4. thanks gan soundtracknya

    ReplyDelete
  5. ijin download ya, gan

    ReplyDelete
  6. arigatou gozaimasu onii-chan ^^

    ReplyDelete
  7. link download my soul, your beats! by lisa (rock version) mati gan,

    ReplyDelete
  8. Makasih banget ini.. Kalo ada ichiban no Takaramono yg Yui ver lebih bagus min.. Semangat!

    ReplyDelete
  9. Kok Ichiban no Takaramono gk ada yg versi Yui/LiSA?

    ReplyDelete