Wednesday 14 August 2013

download album paramore terbaru

    Kali ini ane akan mengeshare lagu paramore yang masih hangat ini, karena ane agak suka dengan lagu nya. lumayan lah untuk tambah-tambah koleksi lagu. di sini ane akan memberikan link download album band paramore yang berjudul parmore, jadi paramore-paramore. lumayan enakeun nih lagu. cocok untuk yang suka music aliran alternative rock (kalo ga salah mah).

   Ane suka nih lagu nya band paramore. sampe-sampe semua album paramore ane punya. tapi yang jelas sekarang mah nge share yang terbaru yang berujudul paramore. dalam album ini ada sekitar 17 lagu yaitu:





1. fast in my car
2. now
3. grow up
4. daydreaming
5. interlude: moving on
6. ain't it fun
7. part II
8. last hope
9. still into you
10. anklebiters
11. interlude: holiday
12. proof
13. hate to see you heart break
14. (one of those) crazy girl
15. interlude: i'm not angry anymore
16. be alone
17. future




   Langsung saja tidak banyak lama, agar menghemat tenaga dan waktu. (lumayan cape ngetik dan memakan waktu beberapa menit).


Download here

   Mungkin hanya sekian dari ane. semoga bermanfaat. lapor aja bila link nya mati gan.


No comments:

Post a Comment