Monday 29 July 2013

Screenshot di android dan iphone


   Pada kesempatan kali ini ane akan memberikan informasi kecil seputar gedget smartphone. beberapa orang tidak tahu dengan cara screenshot ini. ini begitu sangat mudah dan tidak membutuhkan aplikasi untuk screenshot untuk iPhone dan android. tapi ane belum yakin bahwa cara ini bekerja pada android selain dari samsung, soal nya ane hanya mempraktekan nya pada samsung young dan samsung galaxy mini, dan ini juga minjem pula. hehehehe
 
Cara nya ialah

  • tekan atau pencet tombol yang di lingkari pada gambar di bawah ini secara bersamaan

  • hanya segitu saja dan beres, mudah kan
   Jauh berbeda dengan smartphone blackberry yang screenshoot nya itu menggunakan aplikasi berbayar ada juga yang gratis tapi hasil nya ada add nya. 
   
   Mungkin hanya sekian dari ane semoga bermafaat bagi agan-agan, walau hanya sedik ilmu yang ane beri. dan mohon maaf bila ada ke salahan ingsaallah ane akan berusaha lebih baik lagi.

sumber: dari pengalaman sediri dan telah di praktekan pada iPhone 5, iPad, galaxy young dan galaxy mini





No comments:

Post a Comment