Wednesday 31 July 2013

Kerugian mengunakan cheat pointblank

    Kali ini lain dari yang lain, ane sekarang mau ngepost ini karena ane korbang cheat orang lain. ma'lum lah kan ane anti cheat, karena cheat tidak gereget. sampai sampai ane di bantai abis-abisan, trus kalo ane mimpin di sangka cheater padahal bukan trus kalo kalah di katain anak cacad padahal korban cheater. itu lah yang membuat ane males maen pb.

   Langsung saja ane akan menyampaikan kerugian nya:

  • yang jelas di vote kick
  • di bended
  • char nya gampang kena hack (kata temen ane)
  • kompi nya bakal kena virus (kata temen ane juga)
  • kompi nya harus di install ulang (kata temen ane)
  • game menjadi tidak menantang
  • banyak yang putus asa dan tidak bermain lagi



   Ini hanya beberapa nya gan, katanya mah masih banyak lagi. ane kurang tau pasti soalnya ane bukan cheater. ane lebih suka murni (tapi susu murni kurang suka), mendingan ane kalah di game karena sulit dari pada menang di game dengan cara cheat. ane lebih suka tidak jadi cheater di game tapi kalo masalah program ane lebih suka hacker biar gratis gitu. OS kompi aja bajakan.


No comments:

Post a Comment