Monday 27 April 2015

status anak ABG jaman sekarang


   Kali ini ane akan memberikan contoh  tentang status abg jaman sekarang, ada yang fositip, dan ada juga yang negatif


ini contoh yang masih cinta ke mantan nya


 ini yang menurut ane keren mah


 si dia masih inget mantan nya, ahahaha


 ini baru positif, bagus

jawab ded





ini bahaya nih jangan di tiru yang ginian mah, bahaya kalo anak indo pada suka yang ginian


ini nih yang ane suka keliru cewe atau laki nih?
cewe jaman sekarang foto profil nya kaya gini, sebener nya ane tau. bahwa muka nya itu ancur jadi gini deh biar ga malu
 ini termasuk katergori ga penting

di genitin dia bangga. jadi dia publikasikan deh. yang ane heran apa ada ibu yang namain anak nya cicimittituie


ini nih status ke pede an, pede itu bagus tapi terlalu pede itu bikin ngagak orang. ahahaha

menurut nya obat sakit mata itu, bikin status


status yang ga jelas


ini nih pacaran di muka umum sudah biasa, (fb sarana pacaran) bagi nya


 emang dia pernah mood belajar?    ane tau lu kan ga pernah belajar, beranda tiap hari kebanyakan dari lu




 ada juga yang kaya gini, dia pingin nyiksa diri nya


 ada pula yang ngadat di fb



1 comment: